Kemasyarakatan Pemerintahan Pendidikan

Dr Grace Punuh Dilantik Gubernur Olly Jadi Analis Kebijakan Ahli Utama

Trendingmanado.com— Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melantik dr Grace L Punuh MKes sebagai analis kebijakan ahli utama, Selasa 18 April 2023, di ruang rapat paripurna DPRD Sulut. Sebagaimana diketahui, Punuh memasuki masa pensiun pada Mei 2023. Dengan dilantiknya Punuh sebagai analis kebijakan ahli utama, secara otomatis jabatan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut, kosong.

Dan dengan dilantiknya Punuh pada jabatan baru, maka jabatan yang ditinggalkannya diambil alih Sekdaprov Sulut Steve Kepel.

Punuh dikenal sebagai birokrat senior Pemprov Sulut. Karirnya dimulai dari bawah. Dokter Grace, begitu ia disapa, pernah menjabat kepala Puskesmas Talawaan Minut. Kemudian Punuh hijrah ke Dinas Kesehatan Pemprov Sulut. Di Dinas Kesehatan, Punuh pernah menjabat sebagai Kepala Bidang  selanjutnya Kadis Sosial Sulut. Dari Dinas Sosial, dr Grace dipercaya mengemban jabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut.

Saat pelantikan, Gubernur Olly pun berpesan agar Punuh bekerja sesuai dengan amanah dan aturan yang berlaku. “Saya yakin dan percaya dengan jabatan yang baru diemban oleh ibu Grace Punuh sesuai dengan amanah,” tandas Gubernur Olly. Sementara itu, Punuh menyatakan rasa syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang memberikan kesempatan untuk terus berkarya.(*)

Postingan Lainnya

Wagub Sulut Steven Kandouw Serahkan 6000 Paket Bantuan Bagi Mustahik

red01

Kerja Cepat dan Tuntas, Wagub Sulut Steven Kandouw Serahkan LHP Semester II Tahun 2023

red01

Dukung Kelancaran Proses Pemilu, TCK-EMT Regional Sulut Pantau TPS  

red01