Aktivita Ekonomi Entertaintment Kemasyarakatan Pemerintahan

Rayakan Malam Pergantian Tahun di Kalimas, Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih Pada Rakyat Sulut

Trendingmanado.com— Gubernur Sulut Prof Dr (HC)  Olly Dondokambey SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sulut terkait kondusivitas di Bumi Nyiur Melambai sepanjang tahun 2023.

Hal ini disampaikan Gubernur Olly pada semarak Pesta Kembang Api Menyambut Tahun Baru Masehi 2024, yang dilaksanakan di Area Parkir Pasar Bersehati Kalimas, Kota Manado, Minggu 31  Desember 2023.

Keamanan dan ketenteraman di Sulut, menurut Gubernur Olly, tidak lepas daripada peran stakeholder terkait. Ini pun berindikasi pada situasi yang mencerminkan Sulut sebagai Laboratorium Kerukunan.

“Untuk melepas tahun 2023 dan memasuki tahun 2024, kami sangat berterimakasih karena seluruh masyarakat, TNI/Polri bekerja sama untuk menjaga kondisi Sulut aman, tentram dan damai,” ucap Gubernur Olly.

Ia menambahkan, momentum perayaan Tahun Baru 2024 kiranya selalu disertai rejeki dari Tuhan yang Maha Kuasa. “Agar kita semua lebih mendapatkan rejeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Gubernur berharap, di tahun 2024, Bangsa Indonesia, khususnya daerah Nyiur Melambai selalu dalam penyertaan dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. “Semangat tahun 2024, lebih membawa Sulawesi Utara semakin maju dan hebat. Dengan semangat tahun yang baru untuk Sulut yang lebih hebat, bangsa dan Negara, jayalah Indonesia, jayalah Sulut. Torang samua basudara, torang samua ciptaan Tuhan,” ujarnya bersemangat.

Semarak Pesta Kembang Api Menyambut Tahun Baru Masehi 2024 turut dimeriahkan oleh penampilan dari DJ Ewa Feat Aldy, Bapomed, Kevin Rather and Jhery, Isty Julistry dan Gunawan.(*)

Postingan Lainnya

Hadiri Peringatan HUT ke-78 Brimob Polri, Wagub Sulut Steven Kandouw Apresiasi Peran Polri Jaga Kamtibmas

red01

Serahkan Hibah Rumah Ibadah 25 Juta, Ini Pesan Wagub Kandouw Pada Jemaat di Sitaro

red01

Safari Natal Pemprov Sulut di Tomohon, Gubernur Olly Imbau Jemaat Jaga Toleransi

red01