Aktivita Kemasyarakatan Pemerintahan

Syukuran 29 Tahun Berumahtangga, Gubernur Olly dan Ibu Rita Dapat ‘Hadiah’ Pantun dari Wagub Steven Kandouw

Trendingmanado.com— Peringatan hari ulang tahun ke-29 perkawinan Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE dan Ir Rita Maya Tamuntuan digelar di kediaman pribadi Kel. Dondokambey-Tamuntuan, di Desa Kolongan Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu 30 Desember 2023.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey tampak mengenakan kemeja kembaran dengan kedua putra yaitu Rio Dondokambey dan Rey Dondokambey. Sementara Ibu Rita, sebagai satu-satunya wanita dalam keluarga kecil mereka, tampak berseri dengan busana berwarna magenta.

Sukacita keluarga Dondokambey-Tamuntuan semakin lengkap kala dihadiri kerabat dekat, serta jajaran Pemprov Sulut. Wagub Sulut Drs Steven OE Kandouw turut hadir dalam syukuran tersebut.

Pada kesempatan memberikan sambutan, Wagub  mengatakan, Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey adalah sumber inspirasi bagi masyarakat Sulawesi Utara. “Keluarga Dondokambey Tamuntuan telah menunjukkan beberapa hal yang patut diteladani. Hari ini Keluarga Dondokambey Tamuntuan berusia 29 tahun. Hampir 3 dekade berumah tangga. Dan nantinya juga saya dan Pak Gubernur di Bulan Februari 2024 memasuki tahun ketiga,” ungkapnya.

Lanjut Wagub Steven Kandouw, angka tiga adalah angka keramat yang harus dijaga, didoakan dan terus dukung. “Sophan Sophian pasangannya Widyawati. Jangan bosan-bosan baku sayang sampai mati,” kata Wagub Steven Kandouw menutup sambutannya dengan pantun dan disambut aplaus para tamu undangan yang hadir.(*)

Postingan Lainnya

Sekprov Kepel Ingatkan Efisiensi Anggaran Saat Buka Rakor Asosiasi Konsultan Pengawas dan Jasa Konstruksi se-Sulut

red01

ODSK Berikan Penghargaan Kepada Inspektur, Ingatkan ASN Terkait Penyerapan Anggaran dan Capai Target

red01

LSM Pilar Bangsa Sulut Minta APH Dalami Dugaan Kasus Tunjangan Guru di Talaud Rp3 M

red01