Aktivita Kemasyarakatan Pemerintahan

Wagub Steven Kandouw: Pemuda Harus Up To Date Imbangi Perkembangan Zaman

Trendingmanado.com– Momentum Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober, mengingatkan bangsa Indonesia tentang sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang mampu menebar semangat jiwa patriotisme.

Peran pemuda di era saat ini sangatlah penting, dimana saat ini pemuda pemudi mendapatkan tempat terhormat dalam pembangunan nasional.
Demikian sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang disampaikan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) di upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-95 tingkat Provinsi Sulut, Senin 28 Oktober 2023, di lapangan upacara kantor gubernur.

Lebih lanjut dikatakannya, penguasaan pemuda terhadap teknologi dan informasi serta literasi digital menjadi hal yang harus diseriusi, dengan memberikan dukungan akan penguasaan teknologi yang dimiliki para muda-mudi di era saat ini.

“Pemuda harus up to date dan harus mampu mengimbangi perkembangan zaman. Bagi pemuda-pemudi di Sulawesi Utara pun diimbau untuk maju berkompetisi menguasai teknologi,” pesan Kandouw.

Diketahui, dalam pelaksanaan upacara tersebut juga diikuti para jajaran Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemprov Sulut, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, para pejabat Pemkot Manado beserta para perwakilan organisasi pemuda.(*)

Postingan Lainnya

Gubernur Olly Ingatkan Filosofi Sam Ratulangi Pada Pengukuhan Kepala Kantor Regional XI BKN

red01

Wagub Sulut Steven Kandouw Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya ke Kepala BPKP Perwakilan Sulut

red01

Hadir di GMIM Ruth Lolah, Gubernur Sulut Olly Dondokambey: Pemerintah Selalu Bersama Masyarakat dan Jemaat

red01