Aktivita Kemasyarakatan Pemerintahan

Konas XVI FK-PKB PGI Dihelat September 2023, Wagub Kandouw: Sulut Siap Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Trendingmanado.com– Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw beraudiensi dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Rabu 2 Agustus 2023.

Pertemuan yang berlangsung penuh hangat dan kekeluargaan ini membahas kesiapan Sulut menggelar Pertemuan Raya dan Konsultasi Nasional (Konas) ke-16 Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa PGI (FK-PKB PGI) yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Minahasa pada September 2023 mendatang.

“Sulut siap menjadi tuan rumah yang baik. Konas XVI FK-PKB PGI 2023 harus berjalan lancar. Kita jaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga kegiatan berlangsung sukses dan memberikan kesan yang baik bagi seluruh peserta yang datang ke Sulut,” kata Wagub Kandouw usai pertemuan tersebut.

Konas XVI FK-PKB PGI yang juga bakal dihadiri Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ini dalam pelaksanaannya tidak hanya konsultasi tetapi ada beberapa kegiatan lomba yang dirancang untuk menyukseskan acara yang dihadiri ratusan peserta dari seluruh sinode gereja di Indonesia.

Diketahui, berdasarkan Surat Nomor 002/Pan.Konas.XVI/VI/2023 perihal undangan lomba, disampaikan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di tiga tempat yaitu Kawangkoan, Tompaso dan Tondano.

Pelaksanaan rangkaian lomba yaitu pada 1-9 September 2023 dan akan diikuti oleh kelompok paduan suara PKB tingkat Sinode/Pucuk Pimpinan Gereja-gereja Anggota PGI. Beragam lomba lainnya juga akan digelar.(*)

Lomba yang akan digelar lengkapnya simak di link https://trendingmanado.com/2023/08/02/peserta-sinode-gereja-di-seluruh-indonesia-ini-rangkaian-lomba-meriahkan-konas-xvi-fk-pkb-pgi/

Postingan Lainnya

Saat Pantau Perekaman e-KTP, Wagub Steven Kandouw Motivasi Siswa SMK 1 Ratahan Kerja di Jepang

red01

Ingin Kesembuhan Rohani Hadiri Festival Persahabatan, Dr Peter Youngre Jadi Pembicara

red01

Masuk Endemi Covid-19, BPJS Kesehatan Jamin untuk Peserta JKN

red01