Aktivita Ekonomi Kemasyarakatan Pemerintahan

‘Shine Like a Diamond’ BSG 62 Tahun,Tuhan Bersama Kita

Trendingmanado.com– Bank SulutGo (BSG) resmi pindah ke gedung baru di Marina Plaza. Dalam sambutan peresmian, Direktur Utama Revino Pepah menyatakan, BSG bersinar seperti berlian. “BSG telah melalui berbagai macam krisis ekonomi 1998, tahun 2008, dan Pandemi Covid-19, BSG tetap bersinar,” ungkapnya.
Lebih lanjut dijelaskannya, gedung ini memiliki sistem penggunaan air yang efisien, yaitu limbah air akan digunakan untuk penyiraman tanaman. Selain itu juga disiapkan tempat parkir sepeda untuk nasabah dan pegawai yang datang. Menurut Staf Ahli BSG, Frederik Gerard Worang PhD, BSG meluncurkan pembayaran dengan metode QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard) yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi. “QRIS mewujudkan cashless society dan banyak manfaatnya untuk nasabah terutama UMKM,” kata Worang.
Kontribusi BSG sendiri menunjukkan hal yang positif, seperti yang diungkapkan Kepala OJK, Winter Marbun, dalam sambutannya. “Penyaluran kredit meningkat baik dan dana pihak ketiga berada di posisi kedua diantara bank yang ada di Sulut,” imbuhnya. Selamat ulang tahun ke-62 tahun Bank SulutGo.(*)

Postingan Lainnya

Unsrat Jalin Kerjasama dengan Dua Universitas di Taiwan dan Thailand

red01

Wagub Steven Serahkan Surat Perintah Dua Plt Kadis di Jajaran Pemprov Sulut

red01

Peringati Hari Perempuan Internasional, Ini Tokoh Perempuan Kebanggaan Minahasa Tempo Dulu

red01