Aktivita Kemasyarakatan Pemerintahan

Hadapi Tahun Pemilu, Ini Pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey Kepada Pejabat, ASN dan THL

Trendingmanado.com— Memasuki tahun baru 2024, dimana seluruh rakyat Indonesia akan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024, Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey berpesan kepada jajaran Pemprov Sulut, mulai dari para pejabat, hingga ASN dan THL.

Gubernur Olly mengungkapkan bahwa menjalin sinergitas yang kuat dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 adalah hal yang sangat penting. “Karena Pemilu adalah momentum penting bagi negara ini. Dan keberhasilannya sangat tergantung pada partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat.

Ia pun mengajak jajarannya untuk meningkatkan kesadaran politik. “Mari kita tingkatkan kesadaran politik dan aktif ikut serta dalam proses demokrasi sehingga Pemilu berjalan lancar mencetak pemilihan yang berkualitas bagi daerah dan bangsa,” imbaupnya.

Diketahui, pada hari perdana masuk kerja di tahun 2024, Gubernur Olly memimpin apel perdana jajaran pemerintahan Pemprov Sulut, yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor gubernur, Kamis 4 Januari 2024. Apel perdana diikuti Sekprov Sulut Steve Kepel, pejabat Pemprov Sulut, serta ASN dan THL.

Para pejabat di lingkup Pemprov Sulut saat mengikuti Apel Kerja Perdana Tahun 2024.(Foto: ist)

Di awal sambutan dan arahannya, Gubernur Olly menyampaikan  ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru. “Kita memasuki tahun yang baru dengan semangat yang baru. Karena itu saya mengucapkan Selamat Natal kepada jajaran Pemprov Sulut yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru bagi kita semua,” ucapnya.

Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran ASN Pemprov Sulut yang sudah tertib melaksanakan piket selama libur dan cuti bersama Hari Raya Natal dan Tahun Baru. “Tetap konsisten dalam bertugas dan pengabdian, dan pagi hari ini hadir bersama sama mengikuti apel,” katanya.

Dikaakannya, tahun 2024 ini merupakan titik awal untuk mewujudkan arah kebijakan Pemprov Sulut dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang merata dan berwawasan lingkungan serta suksesnya Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. “Tugas dan tanggung jawab kita semua adalah melaksanakan kesukseskan pemilu dengan damai aman dan lancar. Oleh karena kita perlu melaksanakan tugas kita penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Gubernur juga mengingatkan ASN dan THL akan tugas dan fungsi masing-masing dalam pembangunan daerah sebagai abdi Negara. “Karena kita memiliki peran yang penting dalam mewujudkan visi pembangunan Sulut lebih baik. Setiap langkah yang kita ambil dan setiap keputusan kita buat memiliki dampak signifikan untuk perkembangan daerah ini. Karenanya tingkatkan kualitas pelayanan publik dan tingkatkan efisiensi dan kinerja. Agar pembangunan dapat berjalan sesuai harapan kita bersama,” ungkapnya.

Mengawali tahun 2024, Gubernur Olly mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan visi daerah kita dengan karya dan kontribusi yang nyata. “Jadikan setiap langkah kita sebagai bagian dari pembangunan Sulut. Pertahanan loyalitas, integritas dan gotong royong sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas-tugas kita. Karena hanya dengan ketiga kunci itulah Sulut dapat terus berkembang semakin maju dan sejahtera,” tandasnya.(*)

Postingan Lainnya

Wagub Sulut Steven Kandouw Serahkan Dana Hibah Pemprov Untuk Majelis Daerah GPdI dan Tompaso Raya

red01

2 Bulan Belum Terima Gaji, Nakes Talaud Demo Kantor Pemkab

red01

Rektor Unsrat Hadiri Peningkatan Kapasitas Fasilitator Safe Hospital Tingkat Provinsi

red01