Aktivita Ekonomi Kemasyarakatan Pemerintahan

Jamu Sarapan di Restoran Pelangi Manado, Gubernur Olly dan Menteri Sandiaga Uno Tampak Akrab

Trendingmanado.com– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 8 Agustus 2023.

Kedatangan Sandiaga Uno di ibu kota Provinsi Sulut disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di Restoran Pelangi Manado. Tampak keduanya begitu akrab. Bahkan Menparekraf terlihat menggandeng lengan Gubernur Olly saat berjalan memasuki restoran. Dan senyum lebar tampak mengembang dari wajah kedua tokoh nasional ini.

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Banyak hal yang dibicarakan Gubernur Olly dan Menteri Sandiaga Uno terkait pengembangan pariwisata di Provinsi Sulut dalam menggerakkan perekonomian.

Diketahui, Menteri Sandiaga Uno akan mengunjungi Kampus Politeknik Pariwisata Manado untuk meletakkan batu pertama pembangunan gedung Rektorat Politeknik Pariwisata Manado di Desa Kalasey 2, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Agenda lainnya adalah mengecek pengembangan dan pembangunan infrastruktur KEK Likupang, di Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), juga menghadiri pembukaan Tomohon International Flower Festival  (TIFF) di Kota Tomohon sebagai ajang promosi pariwisata.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kunjungan Kemenparekraf RI ke Sulut. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga Sulut.

Gubernur berharap kunjungan Kemenparekraf membawa berkah untuk masyarakat Sulut dalam pengembangan dan pembangunan pariwisata di Provinsi Sulut.(*)

Postingan Lainnya

Hasto Tegaskan PDI-Perjuangan Tidak Pernah Menolak Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

red01

Rio Dondokambey: Discover North Sulawesi Buka Pintu Investasi di Sulut

red01

Dr Devi Tinjau Kondisi 2 Anak Korban Kekerasan Seksual di Minahasa

red01