Aktivita Kemasyarakatan Pemerintahan Pendidikan

Konsisten Tingkatkan SDM, Gubernur Olly Dapat Gelar Profesor dari Wuhu Institute of Technology China

Trendingmanado.com– Kerja keras Gubernur Olly Dondokambey membangun Provinsi Sulut, terutama Sumber Daya Manusia (SDM), mendapatkan apresiasi dari Wuhu Institute of Technology di China.

Rektor Wuhu Institute of Technology memberikan gelar Profesor kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam komitmen yang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Sulut.

 

Gubernur Olly pun mengucapkan terima kasih mendapatkan gelar Profesor dari Wuhu Institute of Technology di China, karena peran Provinsi Sulut dalam mendorong dan meningkatkan pendidikan di Provinsi Sulut.

“Saya tidak menyangka mendapatkan gelar profesor. Padahal saya bukan orang China, tapi
Wuhu Institute of Technology melihat Provinsi Sulut sangat berkomitmen didalam membangun SDM,” ungkap Gubernur Olly saat sambutan di ibadah Syukur Pentahbisan dan Peresmian Pastori 3 GMIM Moria Kolongan, dirangkaikan dengan HUT ke-171, di GMIM Moria Kolongan, Wilayah Kalawat II, Kamis 18 Mei 2023.

Gubernur Olly pun mengungkapkan alasannya mendapat gelar tersebut. “Sebelum Covid-19, kita mengirim orang belajar di China hampir 200 orang. Habis Covid kita kirim lagi 10 orang dapat beasiswa belajar di Wuhu Institute of Technology. Mereka melihat konsistensi kita,” tandas Gubernur. (*)

Postingan Lainnya

Wagub Kandouw dan Ibu Rita Hadiri Optimalisasi Peran Bunda Pendamping Keluarga Dalam Percepatan Penurunan Stunting

red01

Panas Terik, Gubernur Olly Semangat Panen Melon Hasil Kebunnya

red01

Bunda Rita :Sulut Miliki Fasilitas Infrastruktur Kesehatan Kelas Internasional

red01