Kemasyarakatan Pemerintahan

ODSK Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 Provinsi Sulut di Wale Ne Tou Tondano

Trendingmanado.com– Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (ODSK) menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Provinsi Sulut, yang dilaksanakan di Wale Ne Tou, Tondano, Rabu 3 Mei 2023.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh’ ini juga dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, juga Bupati Minahasa Roy Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekdaprov Sulut Steve Kepel, jajaran Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa serta para kader PKK se-Sulut.

Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan berterima kasih kegiatan ini dihelat di Minahasa. “Setiap tahun dilaksanakan HKG PKK, tahun ini dilaksanakan di Minahasa. Tentunya kami mengucap syukur dan berterima kasih karena Pemkab Minahasa bisa menerima PKK se-Provinsi Sulut,” tuturnya kepada wartawan usai kegiatan.

Ia pun berpesan agar para kader PKK bekerja dengan hati.
“Saya berharap kader PKK kerja tanpa pamrih. Kerjakan program PKK dalam dunia pendidikan, kesehatan,” imbuhnya.

Ia juga mengingatkan tentang penanganan stunting. “Para kader PKK sosialisasikan, bagaimana agar tidak terjadi stunting,” terangnya.

“Pesan khusus saya kepada para kader agar bekerja tanpa pamrih. PKK sebagai mitra pemerintah bekerja harus membantu menyukseskan pembangunan di daerah,” tandasnya.

Di kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Sulut didampingi Sekretaris mengunjungi semua stand PKK yang menghadirkan produk-produk andalan di wilayah mereka masing-masing.

Sementara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PKK di hari ulang tahun ke-51 tahun.(*)

Postingan Lainnya

Bawaslu Minahasa Sosialisasi Peraturan Bawaslu dan Produk Non Peraturan Bawaslu Dalam Penyelenggaraan Pemilu

red01

Sah Milik Pemprov Sulut, Oknum Caleg Diwarning Tidak Manfaatkan Lahan Kalasey Komoditas Politik

red01

Bulan Literasi Aset Kripto 2023, Masyarakat Harus Makin Paham

red01