Kemasyarakatan Pemerintahan Politik

Olly Dondokambey Hadiri Pertemuan di Istana Batu Tulis Bogor, Saksikan Megawati Umumkan Ganjar Pranowo Capres PDIP 2024

Trendingmanado.com—  Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang juga Ketua Umum DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulut, menghadiri pertemuan PDIP di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat 21 April 2023.

Yang menarik, pertemuan yang dipimpin Ketua Umum DPP  Megawati Soekarnoputri tersebut, resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden dari partai yang dipimpinnya.

Megawati, yang juga Presiden Indonesia ke-5, mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PDIP. “Maka pada jam 13.45, dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim,, menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Megawati.

Ketua Umum Megawati saat mengumumkan bakal Capres PDIP yang dipandu oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, tampak didampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey,(*)

 

Postingan Lainnya

Pembukaan FSPG, Pnt Rio: Menang Kalah Itu Biasa

red01

Wujudkan Pemilu Berintegritas, Bawaslu Sulut Siap Tindak Tegas Peserta ‘Nakal’

red01

Buka Musda REI Sulut, Wagub Kandouw Ungkap Imbauan Gubernur Olly Agar Pembangunan Jangan Melanggar Sendi-sendi Lingkungan

red01