Kemasyarakatan Pemerintahan Pendidikan

ODSK Siapkan Bimbel Bagi Calon Peserta Rekrutmen Sekolah Kedinasan

Trendingmanado.com– Komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal bagi putra-putri terbaik di Bumi Nyiur Melambai terus dibuktikan.
Dan kabar gembira bagi warga Sulut, terkait rekrutmen bagi anak yang baru saja menyelesaikan studi di SMA/SMK untuk melanjutkan ke Sekolah Kedinasan 2023,
program yang nantinya dilaksanakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) bersama Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut itu pada awalnya adalah Bimbingan Belajar (Bimbel) bagi para siswa-siswi.
“Hal ini telah diinformasikan kepada seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) SMA/SMK se-Sulut melalui Dinas Pendidikan Daerah Sulut. Untuk pertemuan perdananya akan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 April 2023 Jam 16.00 Wita di Aula Mapalus Kantor Gubernur,” ungkap Kepala BKD Sulut, Clay J. Dondokambey STPP MAP.

Dikatakannya, hal tersebut merupakan bentuk komitmen kuat dari Gubernur dan Wagub dalam menciptakan peluang dan kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri asal Sulut untuk berkarir dan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang handal dalam pemerintahan maupun kedinasan, demi kemajuan bangsa dan daerah Sulut ke depan. “Bimbingan belajar ini akan dilaksanakan dua hari (2 kali pertemuan) dalam seminggu sejak 11 April 2023 sampai dengan mendekati hari pelaksanaan tes pada bulan Mei 2023,” ungkap Clay dengan menambahkan, untuk informasi pendaftaran peserta dapat dilakukan secara online melalui link website: //bkd.sulutprov.go.id/bimbeldikdin, dan tidak dipungut biaya atau gratis.(*)

Postingan Lainnya

Irup Hari Pahlawan, Sekprov Sulut Steve Kepel: Jadilah Pahlawan Masa Kini

red01

Tim Futsal JIPS On Fire Jelang Kejuaraan Sepakbola HUT ke-59 Provinsi Sulut, Disupport Sulut United

red01

Tinjau Perekaman KTP dan KIA, Wagub Kandouw Imbau Siswa SMA/SMK di Minsel Gunakan Sebaik Mungkin

red01