Ekonomi Kemasyarakatan Pemerintahan

Pasar Murah Dharma Wanita Persatuan Diserbu Pembeli, Sekprov: Ini Sangat Membantu Warga

Trendingmanado.com– Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut menggelar pasar murah lewat program Gerakan Pangan Murah (GPM), di halaman belakang kantor gubernur, Jumat 31 Maret 2023.
Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Sekprov Sulut Steve Kepel dan langsung diserbu oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemprov Sulut dan masyarakat sekitar kantor gubernur.
Dalam sambutannya, Sekprov Kepel mengatakan, pelaksanaan pasar murah ini sangat penting karena memberikan keringanan harga pangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan puasa dan memperingati Idul Fitri serta Paskah.
“Kegiatan ini akan memberikan keringanan harga bagi ASN yang akan merayakan Idul Fitri sekaligus menjaga pasokan harga sembako agar tidak ada spekulasi harga di pasaran,” ujar Sekprov Kepel.
Untuk itu, Kepel mengajak seluruh ASN dan masyarakat agar bisa memanfaatkan kegiatan pasar murah ini dengan sebaik mungkin.
“Terima kasih kepada Dinas Pangan dan Dinas Perindag Sulut serta Bulog yang sudah ikut menyediakan bahan pangan ini dengan harga terjangkau,” tambahnya.
Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DWP Provinsi Sulut Christiani Kepel-Soputan, Asisten 2 sekaligus Plt Kepala Dinas Pangan Sulut Praseno Hadi, Kepala Perum Bulog Sulut Ali Ahmad Naji dan Kepala Dinas Perindag Sulut Daniel Mewengkang.(*)

Postingan Lainnya

Wawancara Paritrana Award: OD Siap Pertahankan Gelar Best of The Best

red01

Hadiri Halal Bihalal Alumando, Gubernur Olly: Silaturahmi Itu Paling Penting

red01

Bupati Bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ikuti Rakoor TPID

red01