Kemasyarakatan Pemerintahan

Hadir di GMIM Ruth Lolah, Gubernur Sulut Olly Dondokambey: Pemerintah Selalu Bersama Masyarakat dan Jemaat

Trendingmanado.com– Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung hereja GMIM Ruth Lolah, di Jaga VI Desa Lolah Satu, Kecamatan Tombariri Timur, Minahasa.
Gubernur Olly menyatakan, keberadaan pemerintah selalu bersama-sama dengan masyarakat dan jemaat dalam membangun sarana dan prasarana rumah ibadah. Tujuannya lebih mendekatkan pelayanan kepada jemaat dan masyarakat.
“Ini tugas pemerintah di tengah masyarakat dan jemaat. Tapi masyarakat juga harus melihat keberadaan pemerintah. Jika tidak benar harus dikritisi. Ada pemerintah yang tidak benar,” tukasnya sambil mengutip dalam Alkitab tentang rencana jahat Raja Herodes terhadap bayi Yesus.
Masyarakat juga, lanjut Gubernur, harus melihat keberadaan pemerintah dan mendengarkan baik-baik apa yang ditulis dalam Alkitab tentang pemerintahan yang baik.
Gubernur Olly kemudian mengingatkan tentang kesetiaan dan integritas sesuai dengan Rut, yang menjadi nama gereja.
Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, Sekprov Steve Kepel, Bupati Minahasa Royke O. Roring, Ketwil Tanawangko Satu Pdt Vecky Tutu, dan Ketua Panitia Pembangunan Sherly Tamuntuan.(*)

Postingan Lainnya

Tiba di Manado, Presiden Jokowi dan Gubernur Olly Semobil di RI 1, Apa Dibicarakan?

red01

Mengenang Perjuangan Pahlawan, Wagub Kandouw Lepas Pawai Obor

red01

Mampu Dorong Percepatan SPBE, Mendagri Terima Penghargaan Digital Government Award 2023

red01