Kemasyarakatan Pendidikan

Wujudkan Motto Si Tou Timou Tumou Tou, Unsrat Gelar Rapat Kerja Tahun 2023

Trendingmanado.com— Pengembangan layanan mahasiswa akan menjadi salah satu fokus dalam program Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di tahun 2023 ini. Hal tersebut diungkapkan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU, saat menyampaikan sambutannya pada Rapat Kerja Unsrat Tahun 2023, Jumat 17 Maret 2023, di The Sentra Hotel.

“Apa yang telah dicapai Rektor sebelumnya, akan menjadi motivasi bagi saya untuk bekerja semangat agar bisa membawa Unsrat menjadi lebih unggul dan lebih berbudaya,” ungkapnya.

Terkait fokus dalam program Unsrat, menurut Rektor, adalah bagaimana mahasiswa harus merasa nyaman, terlayani dengan baik selama mereka menjalankan proses akademik sehingga motto Si Tou Timou Tumou Tou benar-benar terwujud.

Rektor berharap, dengan kerja sama yang baik yang telah ditunjukkan para Wakil Rektor serta Dekan, Direktur, Ketua Lembaga dan seluruh pimpinan unit kerja, kita akan mencapai tujuan sebagaimana yang akan ditetapkan dalam rapat kerja ini. Rektor juga berpesan kepada jajarannya untuk tetap semangat dengan integritas yang tidak pernah surut.

Rapat Kerja ini dihadiri oleh Dewan Pengawas Unsrat yang juga memberikan masukan dan arahan untuk Unsrat yang lebih baik lagi.(*)

Postingan Lainnya

Ibu Rita Support Infrastruktur Kesehatan Berkualitas dan Berstandar Internasional di Sulut

red01

Hadapi Tahun Pemilu, Ini Pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey Kepada Pejabat, ASN dan THL

red01

Wagub Sulut Steven Kandouw Buka Medical Expo & Health Tourism 2023

red01