Aktivita Kemasyarakatan Pendidikan

Dies Natalis ke-14 FKM, Rektor Unsrat: Ini Momentum Untuk Melihat Masa Kini dan Menatap Masa Depan

Trendingmanado.com— Dies Natalis ke-14 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) bukan saja menambah usia, namun sebagai momentum untuk melihat masa kini dan menatap masa depan. Ini dikatakan Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU saat menghadiri Pembukaan Dies Natalis ke-14 FKM, pada Rabu 15 Maret 2023.
“Dies Natalis ke-14 Fakultas Kesehatan Masyarakat ini bukan saja menambah usia, namun sebagai momentum untuk melihat masa kini dan menatap masa depan, apakah perkembangan dan peningkatan dari segi kuantitas seiring sejalan dengan kualitas yang ingin dicapai,” ungkapnya saat sambutan.

Rektor pun mengungkapkan harapannya. “Kami berharap Dies Natalis ini bukan saja untuk kemeriahan semata, tapi untuk membangun semangat kebersamaan, rasa kekeluargaan demi FKM yang pulih, bangkit, sehat, berprestasi, dan kita bisa maju bersama untuk melaksanakan tugas Tri Dharma perguruan tinggi serta menunjang Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan berprestasi,” sambungnya.

Sementara itu, Dekan FKM dr. Vanda Daturara Doda MHOS, PhD dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis ke-14 FKM ini menjadi momentum yang krusial bagi FKM untuk terus melakukan evaluasi yang komprehensif. “Dan bisa menghasilkan karya-karya kreatif dan inovatif serta prestasi-prestasi yang membanggakan baik itu lokal, nasional bahkan internasional,” ujarnya.(*)

Postingan Lainnya

Cari Bibit Atlet, Wagub Steven Kandouw Support ODSK Nine Ball Open Tournament 2023

red01

Opening Ceremony Water Sport Competition Meriah, Gubernur Olly: Terima Kasih Support Penuh TNI-AL

red01

Keberhasilan ODSK Sulut Jadi Teladan, Raih Penghargaan Kementerian PAN – RB

red01