Aktivita Kemasyarakatan Pemerintahan

Entry Meeting BPK, Wagub Sulut Steven Kandouw Larang Kepala SKPD Keluar Daerah

Trendingmanado.com- Wagub Sulut Steven OE Kandouw menerima Kepala Perwakilan (Kalan) BPK Sulut Arief Fadillah S.E., M.M., CSFA dan tim pemeriksa BPK yang melakukan Entry Meeting Pemeriksaan Terinci.


Tim Pemeriksa BPK diterima Wagub didampingi pejabat Pemprov Sulut, dalam pertemuan di Ruang Rapat Lt. 6 Kantor Gubernur Sulut, Rabu 1 November 2023.
Dalam kesempatan itu, Wagub Sulut Steven Kandouw mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kalan BPK Sulut dan jajaran tim pemeriksa.


“Saya sangat mendukung pemeriksaan kepatuhan tahun anggaran 2022 sampai tahun anggaran 2023 triwulan tiga di seluruh SKPD terkait,” katanya.
Di hadapan Kalan, Wagub sampaikan kepada Sekprov, Inspektur dan seluruh kepala SKPD untuk merespon dengan aktif dan bertanggung jawab.

“Berkonsentrasi dulu, tidak keluar daerah sampai exit meeting tanggal 30 November. Mutlak dan wajib hukumnya harus ada di tempat dan menyiapkan semua dokumen-dokumen yang dimintai tim pemeriksa,” tegas Kandouw.


Wagub juga menegaskan akan memonitor khusus persiapan SKPD provinsi. “Untuk itu saya tetap meminta bimbingan, pendampingan dan arahan dari pak Kalan dan tim yang bertugas,” imbau Kandouw.(*)

Postingan Lainnya

Tim Futsal JIPS On Fire Jelang Kejuaraan Sepakbola HUT ke-59 Provinsi Sulut, Disupport Sulut United

red01

Seleksi Kompetensi PPPK Tenaga Teknis Pemprov Sulut Diikuti 442 Peserta

red01

Gubernur Olly: Melayani Tuhan Jangan Setengah-setengah

red01