Kemasyarakatan Pemerintahan

Keberhasilan ODSK Sulut Jadi Teladan, Raih Penghargaan Kementerian PAN – RB

Trendingmanado.com– Implementasi budaya kerja yang diterapkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) berbuah hasil yang menggembirakan.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw selalu memberikan contoh dan teladan kepada seluruh ASN.(Foto: ist)

Pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia mengapresiasi kinerja pemerintahan ODSK dengan penghargaan, baru-baru ini.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulut Steve Kepel mengungkapkan, penghargaan disabet Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut terkait dengan penilaian ASN BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompetensi, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE selalu mengingatkan terkait disiplin kepada jajaran yang dipimpinnya.(Foto: ist)

“Kita berhasil meraih penghargaan dari Kementerian PAN-RB RI dalam penerapan implementasi ASN BerAKHLAK. Di mana kategori budaya kerja untuk loyal, mendapat juara tiga nasional. Sementara akuntabel masuk top sepuluh,” jelas Kepel didampingi Asisten III Fransiscus Manumpil dan Kepala Biro Organisasi Christodharma Sondakh, kepada wartawan, Jumat 14 April 2023.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE juga selalu memperhatikan kepentingan para ASN di jajarannya, salahsatunya dengan memfasilitasi hunian bagi ASN yang belum memiliki rumah.(Foto: ist)

Meski mendapat penghargaan tersebut, lanjutnya, kita jangan terbuai. “Budaya kerja di lingkup Pemprov Sulut, sesuai harapan Pak Gubernur dan Pak Wagub, harus menjadi contoh dan teladan di pemerintah daerah,” tuturnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat memimpin apel perdana di tahun 2023.(Foto: ist)

Adapun penghargaan tersebut dihadirkan Kemen PAN-RB dengan mitra kerjanya ACT Consulting.(*)

Postingan Lainnya

Rio Dondokambey Tatap Muka dengan Penyandang Disabilitas di Minsel

red01

Diserahkan Presiden Jokowi, Wagub Steven Kandouw Wakili Gubernur Olly Terima PPKM Award

red01

Rakor Bawaslu Sulut: Menyusun Strategi Pencegahan Pelanggaran Pemilu Pungut Hitung dan Rekapitulasi

red01