Aktivita Kemasyarakatan Pemerintahan

Di Pisah Sambut Kapolda, Gubernur Olly Ungkap Rekam Jejak Pejabat Forkopimda Selesai Tugas dari Sulut

Trendingmanado.com– Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE menghadiri Pisah Sambut Kapolda Sulut, di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Kamis (11/01/24) malam.

Tampak hadir juga jajaran Forkopimda Provinsi Sulut dan bupati/walikota se-Provinsi Sulut.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat datang kepada Kapolda yang baru Irjen Pol Yudhiawan.

Sementara untuk pejabat yang lama, lanjut Gubernur Olly, atas nama Pemprov Sulut mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama istri yang menjalankan tugas hampir di Provinsi Sulut.

“Kita bersama menjaga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sehingga sampai saat ini, Sulut masih terjaga dari segi keamanan,” ungkap Gubernur Olly.

Kepada Kapolda yang baru, Gubernur Olly
berharap, bersama istri, ibu Yudhiawan, juga bersama-sama dengan forum pimpinan daerah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk menjaga Provinsi Sulut agar nyaman dikunjungi semua orang.

“Harapan kami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita bisa dikomunikasikan terus sehingga hambatan yang ada selama ini bisa berjalan dengan baik. Sehingga apa yang menjadi tugas kita bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

“Saya sangat berterima kasih hampir semua pejabat yang pindah dari Sulut mendapatkan tempat yang baik. Mudah-mudahan Kapolda yang baru juga selalu diberkati Tuhan di Provinsi Sulut,” pungkasnya.(*)

Postingan Lainnya

Keberhasilan ODSK Sulut Jadi Teladan, Raih Penghargaan Kementerian PAN – RB

red01

Pemprov Sulut Ajak Pelajar Lanjutkan Pendidikan ke Sekolah Kedinasan, Cek Jadwal, Cara Pendaftaran dan Syaratnya!

red01

HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Gubernur Olly: Sulut Maju Tambah Hebat

red01