Aktivita Kemasyarakatan Olahraga Pemerintahan

Buka Turnamen Sepakbola Wilayah Motoling, Wagub Kandouw Ingatkan Penyelenggaraan Harus Profesional

Trendingmanado.com- Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw membuka Turnamen sepakbola Wilayah Motoling dalam memperingati HUT ke-61 PKB GMIM, Kamis 14 September 2023.
Wagub Steven Kandouw mengungkapkan, ibarat gayung bersambut, ada turnamen bola kaki finalnya di Glora Bung Karno tanggal 10-12. “Pakai klaster wilayah Sulut dan Maluku, tuan rumahnya di Manado. Hanya kirim satu yang lolos,” ungkapnya.
Sebelum klaster Sulut dan Maluku, lanjut Wagub, akan ada klaster internal Sulut. Delapan besar main di Glora Bung Karno tapi U-17. “Siapkan Pak bupati. Mudah-mudahan dari Minsel ada yang lolos sampai Glora Bung Karno. Supaya menandakan torang bukan anti bola kaki. Ada yang bilang saya dan pak Gubernur serta Bupati anti bola kaki. Kami bukan anti bola kaki, bahkan kami mendorong internal ini supaya sampai final di Glora Bung Karno,” sambung Kandouw.
Selain itu, Wagub menjelaskan, turnamen ini sebagai sarana untuk menghibur masyarakat. “Walaupun Tarkam tapi penyelenggaraan harus profesional, wasit jelas, keamanan jelas dan hadiahnya jelas.Jangan sudah satu tahun hadiah tidak muncul. Singkat kata selamat bertanding,” pungkasnya.(“)

Postingan Lainnya

Hasto Tegaskan PDI-Perjuangan Tidak Pernah Menolak Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

red01

Rio Dondokambey Tatap Muka dengan Penyandang Disabilitas di Minsel

red01

Tangkap Basah Warga Buang Sampah di Sungai, Ini yang Dilakukan Walikota Manado Andrei Angouw

red01