Aktivita Ekonomi Kemasyarakatan Pemerintahan Pendidikan Sejarah

Wagub Sulut Steven Kandouw: Sektor Industri dan Kebudayaan adalah Instrumen Kemajuan Sulut

Trendingmanado.com–
Wagub Sulut Drs Steven OE Kandouw menghadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Penjelasan Gubernur terhadap Ranperda tentang Rencana Pembangunan Industri Provinsi Sulut sulut Tahun 2025-2045 dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Kebudayaan Daerah, di ruang rapat paripurna DPRD Sulut, Selasa 23 Januari 2024.


Dalam sambutannya, Wagub Steven Kandouw mengungkapkan apresiasi kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD  Sulut, yang telah menyelenggarakan Rapat Paripurna. “Bersyukur karena tuntunan Tuhan, kita tetap solid menjalankan tugas tanggungjawab. Hari ini kita dapat hadir dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Dimana sektor industri maupun kebudayaan Sulawesi Utara tidak luput dari perhatian kita untuk terus kita bangun dan kembangkan menjadi pilar penyangga dan instrumen bagi kemajuan Sulut, bagi eksistensi Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan Pasifik,” tandas Kandouw.

Selanjutnya, atas nama Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE, dan atas  nama Pemerintah Provinsi,  dan seluruh  rakyat Sulawesi Utara, Wagub Steven Kandouw mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota DPRD melalui PAW Ismail dari Nasdem, Tedy Pontoh, selamat bergabung di DPRD Sulut.

“Kami, Pemerintah Provinsi memberi apresiasi kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut, yang telah melaksanakan agenda ini dan berkenan memampukan agenda penjelasan dua buah Ranperda yaitu mengenai  industri dan Ranperda penyelenggaraan kebudayaan daerah,” katanya

Wagub Kandouw berharap,  hal-hal penting dan aturan telah tersusun dalam Ranperda dan sudah dikaji, dapat dibahas dan disempurnakan bersama.
Hadir dalam paripurna tersebut, Pimpinan DPRD Sulut, para Anggota DPRD Sulut, Sekprov Sulut Steve Kepel, para Asisten Setdaprov, juga pejabat Pemprov Sulut.(dik)

 

Postingan Lainnya

Poin Penting Pertemuan Gubernur Olly dan Dirut Conch Yang Jun, Ada Soal Investasi Proyek PSEL

red01

Sejarah Mencatat Gubernur Sulut Prof Dr Olly Dondokambey SE, Penerima Pertama Gelar Doktor Honoris Causa dari Unsrat

red01

Wagub Sulut Steven Kandouw Serahkan Bantuan Pemprov Bagi Jemaat GMIM Maranatha Sarongsong 1 Airmadidi

red01