Aktivita Kemasyarakatan Politik

Kampanye PDI-P Pertama di Taman Cita Waya ‘Merahkan’ Langowan

Trendingmanado.com– Ribuan massa simpatisan PDI-P membanjiri halaman Taman Cita Waya Langowan dalam rangka kampanye pertama massa terbuka, Sabtu 13 Januari 2024.
Ketua DPC Kabupaten Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi MM MAP mengatakan, jadwal pertama kampanye terbuka terbatas berlangsung di halaman Taman Cita Waya Langowan, dengan kapasitas 1000 orang. “Dapil 3 ada 5 lima caleg, jadi setiap caleg membawa masa hanya 200 orang karena terbatas,” jelas Dondokambey,

Kampanye PDI-P di Taman Cita Waya Langowan, Sabtu 13 Januari 2024.(Foto: ist)

Dalam kampanye, lanjutnya, PDI-P menjunjung tinggi aturan. “Tentunya kita harus konsekuen dengan aturan yang sudah dibuat. Dan antuasias masyarakat sangat luar biasa ketika hadir saat kampanye pertama dilakukan,” ungkapnya.
Di tempat yang sama Drs Steven Octavianus Estefanus Kandouw, yang mengemban amanah sebagai Wakil Gubernur Sulut mengingatkan tanggal pencoblosan. “Tanggal 14 Februari kita diberikan kewenangan arah mana yang harus kita coblos. Calon Presiden, DPR- RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten, adalah satu garis menangkan Ganjar – Mahfud, pemilihan calon dari pusat sampai ke daerah PDI-P tidak ada yang abu- abu, harus semua dari calon PDI-Perjuangan,” serunya.

“PDI-P adalah partai yang menjadi pelopor untuk kitakeluar dari belenggu Orde Baru dan masuk di era reformasi. Selama dua puluh tahun PDI-P komitmen penuh, PDIP tidak pernah sejengkalpun mengharap agenda reformasi. Untuk itu tugas kita bersama dalam tanggal 14 Februari kita jaga agenda reformasi kedepan antara lain, agenda reformasi membentuk sendi – sendi demokrasi di negara yang kita cintai ini,” tegas Kandouw.

Antusias massa dan simpatisan PDIP di kampanye PDI-P di Langowan.(Foto: ist)

Turut hadir, Martina Dondokambey – Lengkong, Caleg Dapil 3, Caleg Provinsi Zerenya Pioh, Caleg Sarah Dondokambey, Caleg Ivana Wuwungan, Caleg Marvil Rawung dan para Caleg PDIP lainnya.(pnk)

Postingan Lainnya

Doa Lintas Agama, Sekprov Sulut Steve Kepel: Jangan Mudah Terprovokasi, Rajut Persaudaraan dan Kebersamaan yang Telah Terjalin

red01

Kerja Cepat dan Tuntas, Wagub Sulut Steven Kandouw Serahkan LHP Semester II Tahun 2023

red01

Tidak Menindaklanjuti Temuan BPK, Gubernur Olly Tak Ragu Eksekusi SKPD Bermasalah

red01