Aktivita Ekonomi Kemasyarakatan Olahraga Pemerintahan

Siau ‘Lautan Merah’, Warga Sitaro Antusias Jalan Sehat Bersama Wagub Sulut Steven Kandouw

Trendingmanado.com- Bersamaan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw yang didampingi Sekretaris TP PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, melakukan Jalan Sehat bersama warga Kabupaten Kapulauan Siau Tagulandang dan Biaro (Sitaro).
Jalan sehat yang mengambil start di Kantor Bupati Sitaro dan finish di Tugu I Love Pehe Siau, Jumat 3 November 2023 pagi ini, disambut antusias warga Sitaro.


Sebagian besar peserta yang memakai kaos merah, termasuk Wagub Steven Kandouw, sehingga terlihat bak lautan merah di jalan-jalan yang dilalui peserta jalan sehat.
Wagub Steven Kandouw, didampingi istri tercinta dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, bersama Pjb Bupati Sitaro Joy Oroh, sejumlah pejabat Pemprov, Asisten I Dr Denny Mangala, Kadis Infokom Drs Steven Liow, Kadis Capilduk Chrez Sondakh serta pejabat-pejabat Pemkab tampak paling depan.


Wagub Kandouw dan istri dr Devi serta peserta lainnya, yang pada umumnya masyarakat Sitaro, begitu antusias hingga penuh semangat mengikuti jalan sehat sampai ke garis finish.


Usai jalan sehat seperti biasa, Wagub Kandouw memberikan kuis bagi peserta yang ikut jalan sehat dengan sejumlah hadiah menarik, di antaranya sepeda sport.
Wagub Kandouw sendiri berterima kasih dan memberikan apresiasi pada warga Sitaro yang telah ikut berpatisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Sitaro.


Begitu juga dengan sambutan antusias warga yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat.
“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” pungkas Wagub Kandouw yang akan kembali ke Manado pada Jumat siang ini.(*)

Postingan Lainnya

Kunjungi Korban Dugaan Kekerasan Anak, Dr Devi Berikan Penguatan Pada Korban dan Keluarga

red01

Dirjen Bina Keuda Kemendagri: Capaian Realisasi APBD TA 2022 Tertinggi Dalam 10 Tahun

red01

Pemkab Minsel Stuban Pengelolaan Keuangan dan Pemerintahan ke Pemkab Minahasa

red01