Aktivita Kemasyarakatan Pemerintahan

Hadiri Pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo Kanwil Kemenkum HAM, Gubernur Olly: Inovasi Jadi Kunci Hadapi Tantangan yang Terus Berkembang

Trendingmanado.com– Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Pembukaan Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo Tahun 2023, Selasa 22 Agustus 2023.
Pameran yang dilaksanakan di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado digagas oleh Kanwil Kemenkum HAM Sulut, dalam rangka hari Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78 Tahun 2023.

 

Dalam perayaan tersebut Kanwil KemenkumHAM Sulut mengadakan Pameran Pelayanan Publik dan Legal Expo.
Tampak hadir dalam pembukaan, jajaran Forkopimda Sulut, Walikota dan Bupati se-Sulut, Kakanwil Kemenkum HAM Sulut Dr Ronald Lumbuun SH MH para Pimpinan Tinggi Pratama, jajaran kemasyarakatan, keimigrasian.
Acara dimeriahkan oleh penampilan kreasi anak bangsa

Saat sambutan Gubernur Olly mengatakan, semua ini tidak terlepas dari anugerah Tuhan bagi kita sehingga kita diberikan kesehatan yang prima sehingga bisa hadir bersama-sama dalam pameran pelayanan publik. “Pentingnya inovasi dan kerjasama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Inovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang,” ungkap Gubernur.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada Kementerian Hukum dan HAM lebih khususnya di Provinsi Sulawesi Utara yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan termasuk memberikan hak cipta bagiĀ  UMKM-UMKM yang ada di Provinsi Sulut.

“Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi kita, karena generasi-generasi muda kita mendapatkan perlindungan secara langsung atas inovasi yang mereka berikan buat bangsa dan negara,” ungkap Gubernur.

Gubernur Olly berharap, dengan bertambahnya usia bagi Kementerian Hukum dan HAM pelayanan hukum bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara lebih bermanfaat untuk kemajuan negara dan bangsa.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenkumham Provinsi Sulut Ronald Lumbuun menjelaskan tujuan kegiatan tersebut untuk memastikan pelayanan publik di Sulut berjalan baik dan lebih mendekatkan pelayanan kantor Kanwil Kemenkumham di Sulut kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kerjasama dengan Pemprov Sulut, Pemerintah Kota Manado untuk memberikan pelayanan publik. Karena kegiatan ini pertama dilakukan di Indonesia,” pungkasnya. Setelah itu, Gubernur Olly didamping Kepala Kantor Kemenkumham Sulut meninjau stand pameran.(*)

Postingan Lainnya

Neraca Perdagangan Barang Sulut Alami Surplus, Program ODSK Mampu Jaga Trend Positif

red01

Buka KNPI Cup di Sitaro, Wagub Sulut Steven Kandouw Motivasi Pemuda-pemuda

red01

Presiden RI ke-5 Megawati Hadir di Dialog Kebangsaan PKB PGI, Ketua Olly Sebut Saksi Sejarah Pasca Kemerdekaan

red01